MNC TV Online Live Streaming

MNC TV Online Live Streaming adalah solusi untuk menyaksikan program favorit MNC TV secara mobile. Syarat yang harus terpenuhi untuk bisa mendapatkan layanan MNC TV Online Live Streaming adalah smartphone yang mendukung streaming atau dari semua jenis komputer plus mempunyai koneksi internet minimal 512 kbps.


Apabila dua syarat utama terpenuhi yakni media untuk streaming dan koneksi internet  maka dimanapun dan kapanpun kita bisa menyaksikan program - program unggulan MNC TV. MNC TV adalah stasiun TV yang masih saudara dengan Global TV dan RCTI. Beberapa program MNC TV:


Program Olahraga

Program Sinetron

Program Berita

Nonton MNC TV Online Live Streaming Free


MNCTV yang dulunya bernama TPI adalah salah satu stasiun televisi swasta pertama yang ada di Indonesia.

Stasiun tv online live streaming MNC TV yang didirikan pada tahun 1990 di Jakarta, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyiaran televisi swasta yang beroperasi di wilayah Republik Indonesia. TPI (Televisi Pendidikan Indonesia) sebagai nama induk MNC TV didirikan oleh Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut).


Awal mulanya TPI menyiarkan beragam siaran dengan tv punya pemerintah yakni TVRI. Tetapi perlahan-lahan, mereka mulai menggantinya dengan acara-acara lain termasuk juga kuis-kuis serta sinetron sebagai selingan. sampai pada akhirnya TPI berpisah dari TVRI pada pertengahan 90an. TPI bertukar konsentrasi ke penyiaran acara musik dangdut hingga singkatan TPI juga bertukar jadi Tv Paling Indonesia. Misinya juga bertukar yaitu menyiarkan acara-acara khas Indonesia seperti tayangan sinetron lokal serta musik dangdut. TPI juga menyabet banyak penghargaan dengan program-program dangdut serta sinetronnya.


Pada Maret 2001, 75% TPI dipunyai oleh Media Nusantara Citra, grup perusahaan media yang juga mempunyai RCTI serta Global TV. Jadi pada 20 Oktober 2010, TPI resmi bertukar nama jadi MNCTV. Pergantian ini nyatanya karena oleh pergantian konsentrasi perusahaan yang tidak cocok dengan konteks tercatat pada tv itu pada awal berdirinya dulu. Jadi TPI beralih jadi MNCTV untuk merubah citra TPI di mata orang-orang.


Sejak beralih jadi MNCTV, slogan stasiun ini juga beralih, yakni 'Slalu di Hati'. Logo serta merk juga turut beralih dalam rencana memperluas market share serta pirsawan dari stasiun ini. Visi dari stasiun tv ini yaitu untuk jadi pilihan paling utama pirsawan Indonesia dengan misi untuk menghidangkan tayangan bercita rasa Indonesia yang menghibur serta inspiratif.